MY MENU

Ayo Meraih Masa Depan

CSR
Ayo Meraih Masa Depan!
by
Mirae Asset Sekuritas
Alpinda, remaja 18 tahun penjual minuman jahe.
Alpinda adalah seorang pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan tingkat akhir yang tinggal bersama kedua orang tua dan satu adik perempuan di sebuah rumah kontrakan di Bekasi timur.

Baru-baru ini, ibunya mengalami patah tulang kecelakaan yang mengakibatkan tulang kaki nya patah dan harus melakukan pengobatan.
Kami adalah perusahaan yang peduli dengan keadaan sekitar. Sebagai salah satu komitmen perusahaan, kami menyelenggarakan Corporate Social Responsibility yang kami harapkan akan dapat terus kami laksanakan dari tahun ke tahun.

Alpinda adalah seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan tingkat akhir yang tinggal bersama kedua orang tua dan satu adik perempuan di sebuah rumah kontrakan di Bekasi Timur.

Baru-baru ini, ibunya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang kakinya patah dan harus melakukan pengobatan.

Di tengah pandemi COVID-19, kondisi perekonomian yang kurang berkecukupan ditambah kondisi ibunya yang baru saja mengalami kecelakaan dan memerlukan pengobatan, akhirnya Alpinda memiliki inisiatif membantu meringankan beban orang tuanya dengan berjualan minuman jahe.

Alpinda memiliki keinginan yang besar untuk mengembangkan usahanya sebagai modal melanjutkan pendidikan dan menggapai mimpinya menjadi seorang arsitek.
Customer Service 150350 (Indonesia) Support